Find us on Google+

Friday 2 August 2013

Cara Menghilang Tulisan Windows7 Not Genuine Tanpa Software

Banyak pengguna Windows 7 mengalami pesan error "Windows 7 is not genuine" dalam bahasa Indonesianya bahwa Windows 7 tidak asli​​. Masalahnya bahwa Windows7 yang terpasang dan terinstall pada PC Desktop ataupun Notebook bukan Windows7 original alias Windows7 bajakan. Banyak tools yang bisa digunakan untuk menghilangkan tulisan windows7 not genuine atau membuat windows-7 bajakan menjadi asli atau windows7 genuine. Bisa dengan software windows7 loader atau tools lainnya.
cara membuat windows7 bajakan menjadi asli tanpa software
Berhubung admin pernah memposting artikel komplet dengan tools membuat windows7 bajakan menjadi asli, dan mendapat komplain dmca dari microsoft maka kali ini admin membuat cara yang lebih mudah, yaitu cara menghilangkan tulisan windows 7 not genuine tanpa software hanya dengan trik ringan yaitu berupa perintah sederhana melalui commanf prompt windows7 itu sendiri .

Caranya cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri ketika sobat mengalami hal serupa.
pertama klik start ---> lalu pilih RUN ---> lalu ketik CMD ---> atau tekan tombol windows + R
Usahakan dalam mode run administrator ( atau tekan F8 ---> lalu pilih Safe mode pada keyboard pada waktu booting awal windows )  Ini gambarnya :

ketik cmd

Pada posisi layar berjalan pada menu command prompt  seperti gambar diatas, lalu sobat ketikan perintah berikut : SLMGR -REARM lalu enter, tunggu kurang lebih 5 sd 10. Nanti akan keluar pesan begini yang menandakan proses berhasil.
proses berhasil
Restart atau booting windows 7 sobat, tulisan windows 7 not genuine sudah tidak keluar lagi dikanan bawah layar monitor. Artinya proses berhasil. Demikian tips ringan ini semoga berguna.

Ditulis Oleh Haryanto AgS : Unknown ~ Aneka Info, Software, Blogging, Kesehatan, Games, Driver Laptop, Mp3, Movie

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghilang Tulisan Windows7 Not Genuine Tanpa Software . Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas Sesama Blogger. Ok

:: Get this widget ! ::



2 comments:

  1. siip gan, punyaq juga baj, belum mampu beli yang lic

    ReplyDelete
  2. cb pakai linux gan, open source n ramah.. kl blm ada win yg ori :)

    ReplyDelete