Find us on Google+

Tuesday 28 January 2014

Cara Mengenali Flashdisk Merk Hp Asli atau Tidak














Jangan mudah terpancing untuk membeli sebuah perangkat atau produk dengan harga yang sangat murah. Bisa jadi produk yang Anda beli adalah produk palsu. Untuk itu, Anda perlu waspada. Begitu juga ketika Anda membeli USB flash drive untuk menyimpan data-data penting.  

Terkait dengan itu, PNY Technologies (PNY) sebagai mitra bisnis Hewlett-Packard (HP) untuk produk flash drive HP sejak tahun 2008, belum lama ini mengeluarkan pengumuman mengenai indikasi penjualan USB flash drive HP palsu. Setelah memperhatikan secara mendalam, PNY menemukan banyak USB flash drive HP palsu yang beredar dan dijual di pasaran. 
Sayangnya, banyak pembeli tidak menyadari dan curiga mengenai hal ini, sampai ketika mereka membeli lalu terjadi berbagai masalah pada flash drive tersebut dan kemudian menyadari bahwa produk yang dibeli adalah barang palsu. Untuk itulah, pihak PNY menegasakan agar pelanggan membeli produk-produk USB flash drive HP yang diinginkan hanya di toko-toko dan distributor resmi. Produk serupa yang dibeli pada distributor atau toko-toko tidak resmi cenderung plasu dan tidak memiliki garansi.
Untuk memeriksa flash drive HP yang Anda beli asli atau palsu sangatlah mudah. Setiap produk paket USB drive HP memiliki label anti-palsu di bodinya. Hal ini juga bertujuan untuk membantu pelanggan mengidentifikasi produk tersebut. Berikut adalah langkah-langkah yang dianjurkan PNY dan HP untuk mengenali keaslian produk produk USB flash drive HP:
  1. Goyangkan label di bawah cahaya ringan.
  2. Tampilan timbul metalik pada logo bagian atas dapat dilihat dengan sudur pandang yang berbeda (logo berbentuk hologram timbul).
  3. Terdapat 8 digit nomor serial pada label, dibawah hologram, yang sangat unik di setiap produk USB flash drive HP.
Saat ini, HP memiliki beberapa model USB flash drive yang tersedia di pasaran, antara lain v175w yang sangat kecil tetapi juga tahan air dan guncangan. Ada pula v220w yang memiliki bentuk modern, v245o/I yang memiliki desain sporty, v210w yang memiliki desain klip dan tampilan professional, serta v250w yang memiliki material baja tahan lama dan desain kait.
Semoga Bermanfaat dan hati hati sebelum anda membeli Flashdisk.. :D 








Ditulis Oleh Haryanto AgS : Unknown ~ Aneka Info, Software, Blogging, Kesehatan, Games, Driver Laptop, Mp3, Movie

RegiBrader Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengenali Flashdisk Merk Hp Asli atau Tidak. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas Sesama Blogger. Ok

:: Get this widget ! ::



1 comment: